Selasa, 12 April 2016

Daftar Lagu Romantis Indonesia Terbaru

Memang, lagu-lagu romantis terbaik Indonesia ini dinyanyikan oleh para musisi terbaik yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Liriknya sangat indah, musikalitas melodinya harmonis, dengan makna mendalam yang pastinya akan membuat mood anda berdua menjadi dipenuhi dengan rasa cinta.

Menanti Sebuah Jawaban (Padi)
Tak berlebihan jika menyebut Padi sebagai salah satu band dengan spesialis lagu-lagu romantis di Indonesia. "Menanti Sebuah Jawaban" bisa dibilang sebagai salah satu lagu romantis terbaik ciptaan Padi. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang menunggu jawaban dari pernyataan cintanya, Lirik lagu ini terkesan penuh harapan, namun juga tersirat sedikit rasa putus asa.

Membuat lagu cinta yang penuh dengan kata-kata indah namun tidak terkesan murahan dan gombal tidaklah mudah, dan Padi selalu berhasil melakukan hal ini dengan baik. Lagu-lagu cinta mereka selalu terkesan romantis, dan sangat layak untuk mendapat acungan jempol.

Lagu Romantis Indonesia

Belahan Jiwa (KLa Project)
Jika kita berbicara tentang grup musik yang paling ahli dalam membuat lirik-lirik puitis nan indah, tentu kita tidak bisa melupakan nama Kla Project. Band yang dimotori oleh Katon Bagaskara ini memang sangat piawai dalam merangkai kata-kata yang bermakna mendalam. Lagu-lagu cinta mereka bukan sekedar lagu cinta biasa. Semuanya memiliki makna yang filosofis, sangat romantis, dan membuat kita menengok ke dalam diri kita sendiri.

Belahan Jiwa adalah sebuah lagu romantis ciptaan KLa Project, bercerita tentang perjuangan seseorang di negeri seberang, di mana ia selalu mengenang kekasihnya yang berada jauh di sana. Ia dipenuhi akan harapan untuk kelak membawa sang kekasih bersanding di sisinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar